Perkenalan Situs (Tentang Situs) Game - Syndetiris Indonesia

Halo sobat! Nama saya yang menulis adalah Ammar AL-Hafiz Panjaitan dan saya ingin memperkenalkan kepada kamu tentang sebuah situs tentang permainan permainan! Nama situs tersebut adalah Game Syndetiris Indonesia. Situs ini ingin memuat tentang game atau permainan permainan yang ada di dunia internet maupun dengan offline. Baik itu permainan premium (Berbayar) ataupun yang serba gratis. Baik itu game padat dan membutuhkan waktu yang lama untuk menamatkannya, ataupun permainan ringan yang bisa diselesaikan dalam waktu lima belas menit sampai setengah jam

Apakah masih ada orang yang masih belum kenal dengan permainan? Permainan telah banyak dibuat dari zaman dahulu dengan cara tradisional. Sekarang, selain permainan tradisional juga ada permainan virtual seperti dengan Playstation, Komputer atau laptop, Android atau phone lainnya, dan bahkan ada juga permainan yang bisa langsung seperti merasakan karakter yang kamu mainkan!


Perbedaan Antara Virtual dan Tradisional

Jika sekarang banyak permainan permainan berjenis virtual yang berkembang, tidak sedikit pula yang masih kebingungan dengan cara memainkan permainannya. Selain dengan beberapa orang yang masih kebingungan cara memainkannya, ada juga yang bingung bagaimana cara menyelesaikan permainannya. Bahkan, ada orang yang mengerti cara memainkan dan cara menyelesaikannya, tapi orang itu kesusahan atau kesulitan dalam menyelesaikan permainannya tersebut.

Selain kebingungan dan kesulitan dalam memainkan permainan virtual tadi, ada juga orang yang mempunyai alat untuk memainkannya tetapi orang itu tidak tahu bagaimana cara memulainya atau meng-installnya, padahal orang tersebut ingin sekali bermain dengan alat virtual tersebut. Ada orang yang sudah mempunyai alat dan tahu bagaimana cara meng-installnya, tetapi kapasitas atau penyimpanan di hardisk alat virtualnya tidak mencukupi jika ia men-downloadnya dari internet.

Ada juga orang yang sudah banyak mengetahui cara cara tersebut, lalu dia ingin meng-instal atau memainkan sebuah permainan berbayar atau premium. Padahal ia mempunyai uang. Ia hanya tidak tahu bagaimana cara membeli permainan tersebut dari internet. Maka timbullah niatnya yang ingin meng-install permainan premium tersebut yang sudah di-crack atau dibajak sehingga permainannya menjadi gratis. Padahal applikasi yang didownloadnya memiliki virus yang sangat banyak dan ia juga harus menanggung dosa merampok kalau dia beragama.

 Hacker Dibalik Pembajakan

Oleh karena itu, saya ingin berbagi informasi tentang permainan permainan tersebut di dalam situs ini. Mungkin dengan berbagi informasi seperti ini, kalian yang kebingungan dalam memainkan permainan atau yang ingin tahu tentang informasi informasi lainnya tentang permainan tertentu bisa mengetahuinya dengan membuka situs ini. Selamat membaca !

Pengingat, mohon dimaklumi jika terdapat kesalahan kesalahan dalam memuat huruf huruf. Baik dari segi penyusunan kata maupun penggunaan arti kata. Karena itu, pembaca diharapkan untuk memberi ulasan dengan menghubungi admin agar kesalahan tersebut bisa diperbaiki dan bisa untuk membuat selanjutnya menjadi lebih baik. Terima kasih!